Selasa, 01 Desember 2009

Apa yang terjadi hari ini?????

Hari ini............... San merasakan banyak hal dari rasa capek, sakit, dan sedih.

Dimulai dari rasa capek di sekolah disuruh buat KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) ya memang sich yang namanya kerjaan pasti capek, tapi.... waktunya aja yang terlalu mendesak dibarengin sama ulangan umum dan harus mempersiapkan nilai-nilai murid itulah yang jadi masalahnya yang buat San cape.

Trus rasa sakit, seharian ini tiap habis makan selalu aja eneq dan kepengen muntah terus, pasti maag mulai kambuh padahal San gak telat makan dan San juga gak banyak pikiran (kecuali mikirin "H" hihihihi).

Kemudian rasa sedihh............. San benar-benar sedih karena hari ini "H" gak bisa ol karena Im 3 nya ketingalan di kantor San sedih x. Tapi......... walo "H" gak bisa menemani ol San sama dia masih sms an, ya dibalik sedih ada senangnya.

Tuhan kalau San boleh meminta San meminta petunjuk-Mu tentang "H", karena San takut Tuhan takut karena San mulai memberikan rasa sayang San ke dia (tp bagi San Tuhan tetap cintanya San) dan San mulai takut tuk kehilangan, tapi San minta kepastian ya Tuhan, tunjukkan jalan-Mu tuk San dan "H".

Tuhan San bersyukur untuk hari ini, apa pun yang terjadi sepanang hari ini San mengucap syukur karenanya amin.

I luph You JC

0 komentar: