Senin, 30 November 2009

Last November

Gak terasa bsok sudah masuk bulan November dan akan segera memasuki bulan Desember, hmmmmmm I like Desember.

Hari ini anak-anak mulai Ulangan Umum huftttt susah sekali ulangan Bahasa Indonesia nya San takut sekali kalau anak-anak murid San tidak bisa mengerjakannya soalnya banyak sekali bacaan dan San tau sekali kalau anak murid San rada malas kalau di suruh membaca. San cuman bisa mendoakan agar smua anak murid San bisa mengerjakan UU dan bukan hanya tuk Mapel BI saja tapi tuk semua Mapel amin.

Hari ini juga San latihan teater tuk perayaan Natal karyawan disekolah nanti, walau cuman tampil 5 menit yang penting San mau mencoba memberi sedikit untuk Tuhan di hari Natal. Latihan teaternya dipenuhi dengan ketawa abis smua pada lucu-lucu ada Miss Vivi, Dewi, Bu Devi, Miss Angel, Lucky, Pak Rudy, Bu Relly, Siony, dan guru teaternya.

Hari ini juga San menunggu "H" San tao hari ini "H" pasti sibuk sekali soalna kemarin malam sudah bilang akan ada meeting, dan betul aja karena dia lama balasnya. Tapi.... bagi San gak masalah karena San tao dia lagi sibuk dan dia balas aja San dah senang kok. Dia kerja sampai larut malam sekali karena tunggu pelanggan sampai rumah sudah gak kuat lagi jadinya langsung tidur walau San sedih dia gak bisa menemani San, minimal dia dah kasih kabar dulu ke San dan minta maap. Met bobo y "H" San doakan yang terbaik untuk "H"

Oh y.... hampir saja San lupa, San punya kabar yang sangat baik yaitu tentang kondisi papa San, sekarang matanya dah mulai putih, makacih ya Tuhan semua ini karena anugrah-Mu dan mujizat-Mu. San selalu berdoa dan berharap agar papa San bisa cepat sembuh amin. San percaya kalau Tuhan akan menyembuhkan papa San amin.

Hari ini juga San nulis blog tentang para smooth yg jalan-jalan di PELANGI 3x San tulis eror terus cape sekali San tulis ulank melulu, tapi San akan lanjutkan menulis (walo gk malam ini)

Tuhan apa pun yang terjadi sepanjang hari ini San bersyukur tuk semuanya, makacih ya Tuhan.
I luph U pull JC

0 komentar: