Minggu, 29 November 2009

My Day

Hari ini dimulai dari bangun pagi trus mandi dan tidak lupa menggosok gigi :p dan berhubung si mama sama shanty mo pergi ke Eye Center ambil obat si papa, jadi nya San dirumah jagain dan pergi greja nya sore, entah napa seharian ini rasa tuk pergi ke greja sangat kuat walo jujur za San malas tapi.... San benar" pengen ke greja banget.

Dari pagi smp siank binun antara mo sms apa gak, eh.... gak tao nya di sms duluan (senang nya)

Sore San pergi greja dan dapat sesuatu yang San harap bisa San lakukan (beri kekuatan dan kebranian tuk San melakukannya ya Tuhan)

Pulang greja edit" poto kemarin waktu di smanggi abis takut para smoothez tanya" trus dan nagih". Edit photo sambil nunggu dia ol gak yach? eh gak disangka kalo ternyata dy sms tanya lagi pa.

San sm dia bicara gak lama soalna dia harus buat laporan karena hari Senin nya ada meeting, walo gak lama dan sedih juga sich tapi San senang juga karena minimal dia mau temani San. Met kerja "H" Jbu.

Tuhan makacih ya tuk apa pun yang terjadi sepanjang hari ini, semua yang terjadi karena kasih karunia-Mu dan kiranya Engkau Tuhan yang selalu menyertai di setiap langkah hidup ku amin.

i luph U pull JC

0 komentar: