Minggu, 13 Desember 2009

Bisakah kau bilang Tuhan itu baik??

Sering x qt bilang Tuhan itu baik.... sangat baik..... bahkan teramat baik. kadang hal itu jauh lebih mudah diucapkan ketika qt sedang dalam keadaan senang, bahagia, dan dalam keadaan yang tidak ada beban. Tapi.... coba qt lihat ketika qt sedang sedih, kecewa, sakit hati dan keadaan hidup qt sedang penuh beban... sanggupkah qt katakan Tuhan itu baik? bahkan teramat baik? jujur aja itu pasti sulit tuk dilakukan. Seringkali ketika hal itu terjadi dalam hidup qt sering qt bilang KENAPA TUHAN??? KENAPA?

Hal ini pun pernah San lakukan ketika San sedang kecewa, San pun pernah marah sama Tuhan ketika hal yang tidak San inginkan terjadi dalam hidup San. Marah, Kecewa, Kesal smua pernah San lakukan sama Tuhan, tapi...... tanpa San ketahui ternyata dibalik itu semua ada tujuan dan maksud Tuhan. Dan ketika San menyadari semua bahwa semua itu ada maksud dan tujuan Tuhan yang baik dalam hidup San, baru San merasa malu.

Sekarang San selalu belajar tuk selalu mengatakan bahwa Tuhan itu baik, karena memang Tuhan itu baik dan DIA lebih tau apa yang terbaik tuk setiap anak-anakNya. Walau dalam hidup San tidak semua yang San mau terjadi dalam hidup San dan tidak semua terjadi sesuai dengan yang San mau, San akan tetap katakan Tuhan itu tetap baik.

Marilah qt sama" belajar tetap mengatakan bhw Tuhan memang baik dalam keadaan apa pun qt baik ketika susah maupun senang Tuhan tetap baik, karena memang itu adanya amin.

0 komentar: