Minggu, 06 Desember 2009

Everyday is a lesson

Hmmmmm.......... seperti judul na setiap hari merupakan pelajaran :) Setiap hari qt pasti belajar tentang sesuatu yang membawa qt kepada perubahan-perubahan tuk semakin menjadikan qt dewasa dan bijaksana (wow.... bicara na so dewasa x) :p

Hari ini San belajar banyak hal, mo tao????? San kasih tao yach.......
1. Hidup qt itu berharga di mata Tuhan (OMG) luar biasa kan...... kl hidup qt itu berharga. Apa buktinya??? buktinya adalah Tuhan mau jadi manusia tuk qt dan mau mati tuk qt supaya qt beroleh keselamatan. Wow.... hebat bukan (tq JC i really luph U).
2. Tentang natal, selama ini natal bukan hanya identik dengan kado to perayaan", tapi natal..... bukti kasih Tuhan buat qt dan sudah seharusnyalah qt juga menunjukkan kasih setia qt sm Dia (maap y Tuhan kl San gk pernah menyadari, kl pun San menyadari San gak mao perduli)
3. Kejujuran dan hati yang terbuka, dengan adanya kejujuran dan hati yang saling terbuka membuat setiap hubungan pasti bisa berjalan dengan baik, walau dalam proses saat kejujuran itu dilakukan memang sakit tetapi sakit yang membawa kedamaian dan kebenaran.
4. Kesabaran. Sepanjang hari ini San bener" diuji kesabaran aych sebenarnya bukan hari ini za dari kemarin" jg tp hari ini kesabaran diuji lebih lagi dan..... San bersyukur San bisa bersabar (mungkin...... San harus menganti nama jadi Shandra Sabar wkwwkwkwkw).

Makacih yach Tuhan tuk pelajaran berharga yang Kau ajarkan dalam hidup ku sepanjang hari ini.

Hmm.... hari ini San pun dapat merasakan ketennagn ato mungkin kejelasan (tentang hen sich) tadi.... Hen telp San walo sbnr na gara" San juga makannya Hen tlp (maap yach Hen). Banyak hal San sm Hen bicara yach.... San gk bisa tulis semua disene karena entar dibaca sm cc San wkwkwkwkwkkwk (sory sist) yang pasti skrg yg harus San dan Hen lakukan adalah sama" berdoa dan menunggu waktu yang tepat tuk bertemu.

Tuhan kiranya Kau yang menunjukkan jalan-Mu atas kami, dan biarlah kehendak-Mu yang terjadi atas hidup kami, amin.

Tuhan...... apa pun yang terjadi sepanjang hari ini San bersyukur karenanya, dan ya Tuhan.... tolong berkati San tentang bsok kl mo ke dokter yach... Tuhan berkati San tuk besok amin....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Posting yang jujur.. dan terbuka.. emang klw g baca kenapa? sapa tau bs g kasih pendapat.

Ini yang g tangkap dr hub u dengan dia. seperti yg sudah" cb belajar dr pengalaman. Semua yang g bilang dl benar semua kejadian kan..
1 yang g mau u ketemuan dl, kalau emang bener tu co mau serius jalanin sm u. Telp, chat itu bs beda setelah u bertemu langsung.

G sich setuju aja apapun pilihan dan keputusan u. Tp ya itu seperti yg dulu" g bilang jangan terima dl sebelum u ketemu real oc..

• Diary San • mengatakan...

yupz sist....... bkn w gk mo tulis jujur nah soalna kaya yg udah" u suka nyebelin kadang kaya di fb :( huftttt

but...... tq atas saran" na,bantu doa za, biar semua sesuai dengan rencana Tuhan.