Selasa, 08 Desember 2009

Miss u my second mom

Bu Sri, Bu maria, & Me

Miss u...... itu yg San rasakan sm Bu Sri kangen sekali....... entah napa tiba" teringat sm Bu Sri dan lgs punya perasaan kangen. San ingat dulu setiap habis kelar ngajar pasti selalu mempir ke perpustakaan, karena di perpus ada seseorang yang dah San anggap sebagai mama San sendiri, dia itu Bu Sri. Dia banyak ngajarin San segala hal, San ingat pertama x San mulai ngajar di Ketapang, Bu Sri adalah orang yang selalu ramah dan enak diajak bicara, dia gak pernah merasa diri dia senior, ada 1 yg San ingat dy pernah blg "San.... km tau gk kamu tuh dah kaya anak sendiri" :) Bu sri juga tempat San berkeluh kesah tentang kerjaan dan dia selalu ingatkan San tuk bersabar dan belajar memahami sikap org laen.

Tapi.... sejak Bu Sri sakit San suka gk tega melihatnya, makin hari San lihat tubuhnya makin lemah tapi dia tetap semangat datang ke sekolah gk perduli rumahnya jauh dia tetap datang dengan semangat.

Ini adalah foto terakhir dan perjalanan terakhir ke Bandung bersama Bu Sri, karena setelah itu Bu Sri tidak pernah kembali mengajar. Bu Sri memutuskan tuk beristirahat di rumah, dan gak lama pindah ke Sragen tanah kelahirannya. Penyesalan San yang terdalam adalah ketika Bu Sri mau pulang ke Sragen San gk datang menengokna, karena ternyata itu terakhir kalinya San bisa ketemu sama Bu Sri. Gak sampai sebulan berita yang sangat menyakitkan datang Bu Sri.... ibu yang San sayang meninggal dunia. Retno kah tau San kalo Bu Sri dah gk da dan San bilang dengan marah "jangan main" sm hal beginian" retno cm blg gk kak, San langsung lari nemuin Bu Mar seorang yang San juga anggap sebagai mama San di sekolah dan San tanya bener bu??? Bu Mar bilang iy, jujur za yang San lakukan hanya bengong dan diam. San gak tau harus merasa apa, San gak sangka bahwa Bu Sri begitu cepat meningglkan semua.

San kangen tuk berbicara lagi dengan Bu Sri.... dan sampai sekarang pun San gak pernah bisa masuk perpus dengan lama, kalau pun masuk hanya sebentar terus kluar. Bagi San perpus gak sama lagi tanpa kehadiran Bu Sri.

Akan tetapi jika San boleh mengatakan... di satu sisi San senang Bu Sri dipanggil Tuhan karena San gk tega melihat dia terus menderita bahkan tuk makan saja sudah susah.

Bu Sri....... San akan selalu mengingat Ibu di hati San ini..... meski banyak yang San ingin ceritakan seandainya ibu msh ada tapi San tau ini yang terbaik untuk ibu. Berbahagialah di surga

Just wanna say i love u mom Sri :)

0 komentar: