Rabu, 02 Desember 2009

No titel

Hari ini koreksian ulangan umum numpuk banget, tp puji Tuhan semua kelar juga tinggal kelarin KKM za yg lom. ngoreksi ulangan smp kantuk" dan buat KKM sambil merem melek depan laptop :(

Hari ini juga San ajak anak-anak murid San untuk menyebutkan pendapat mereka tentang guru-guru yang mengajar mereka. San sudah baca hasilnya dan beberapa banyak anak yang ternyata suka sama San ( kirain gak suka soalna San kan galak :p ). Beberapa anak ada yang bilang kalau mereka senang San ajar walau San itu galak sama murid-muridnya tapi dia sadar kalo itu dilakukan sama San tuk kebaikan mereka. San hanya berharap anak-anak murid San yang sekarang semakin hari semakin baik bukan hanya dalam pelajaran tapi dalam hal tingkah laku mereka, bless them all JC.

Seharian ini juga San gak sms dia, San sengaja hanya mao tao aja gmn responnya, tp....... yang ada sampai malam gk da kabar sama sekali. Jujur aja San binun dan sedih San juga gak tao harus gimana, pas Ari ada ol San cerita ke dia tanpa sadar San malah keluar air mata :'( ari cm blg napa hrs nangis mank "H" buat salah apa sama u? San juga bingung napa San bisa tiba" nangis hati San sakit dan sedih sekali. Sampai ada orang yang ajarin ke San gpp sms duluan, tp.... San gak mao dibilang cewe agresif :( tapi dy bilang jangan salah arti, bukan agresif San tp.... memperhatikan... perhatian itu sangat penting dan berpegaruh sekali dengan pengertian yang luas. karena itu akhirnya San sms dy dan dy akhirnya ol juga dan dia bilang kalau dia baru pulang dan makan terus urus keponakannya dolo. Sampai San kelar menulis Blog ini, San sama dia masih chat tapi... dia nya lagi urus kerjaannya dolo, jadi y San harus belajar sabar, karena kalo San bisa menerima dia San pun harus bisa menerima semuanya iya kan? hanya za kadang San berpikir apa San terlalu egois meminta perhatiannya lebih? jujur aja San gak tao.

Wish everyday will be better amin.

Tuhan San bersyukur tuk apa pun yang terjadi sepanjang hari amin.

I luph U pull JC

0 komentar: