Sabtu, 19 Desember 2009

Tetap Bersyukur & Tetap Percaya

Hari ini San pergi antar si papa ke JEC (Jakarta Eye Center) dan baru x ini San pergi kesana soalna selama ini San gk bisa antar karena selalu ada kegiatan di skolah. Tadinya mau pergi ke sana sore soalna siangnya ada orang gereja yg mo datang ke rumah tuk ketemu si papa, tapi.... karena dokternya si papa gak bisa sore smua acara berubah, yang ada pada panik :( tp puji Tuhan smua sudah diatur sm Tuhan, orang gereja datang lebih pagi dan setelah itu langsung tancap gas ke JEC.

Disana antre lumayan lama... dan sempet deg" an nunggu apa yach... kt dokter tentang si papa. Puji Tuhan dokter bilang kemajuannya pesat dan seminggu lagi balik tuk check up dan dokter juga dah kasih tanda tuk si papa operasi, hanya aja.... donornya mungkin agak lama kl mau pake donor yg lokal sedangkan kl pake donor yg luar negri mahal x :( jujur aja Shan sama cc agak bingung karena qt berdua tahu kalo si papa maunya cepat. Di apotik San sama cc San rundingan gmn baiknya, walo hati kayanya ciut banget tapi San tetap percaya Tuhan pasti buka jalan.

Di perjalanan pulang si papa bilang kalo lebih baik donornya yang lokal aja walau nunggu dan si papa juga sempet bercanda. San sama cc jadi agak tenang kl si papa dah punya keputusan kaya gitu... San hanya berharap agar si papa diberikan sm Tuhan kesabaran dalam menjalaninya amin. Makasih ya Tuhan atas kesembuhan demi kesembuhan yang Tuhan berikan.

Selain masalah si papa masih ada beberapa lagi masalah, yaitu... dd angkat San si juli baru putus sama pacarnya :( dari awal San dah kasih nasihat tentang dy sama pacarnya tapi anaknya kl San boleh bilang keras kepala hufttt, wkt sama pacarnya yg dl sempat sampai putus asa bangetz sama kaya mo bunuh diri dan berasa gak da harapan lagi, San gak mau kl yg sekarang dy sampai kaya gitu lagi, ya puji Tuhan tadi San sempat bicara sama dy kasih penjelasan dan pengertian untung dia mau dengar walo San tao dy masih sedih dan susah tuk menerima.

Kemudian............. hal yang membuat agak bingung dan sedih..... gak da kabar dari Hen :'( yang San tau dy lagi ada acara di grejanya sampai hari Minggu di puncak, dan pulsa dy habis. Sebenarnya san bingung dengan ini semua San gak tau harus berbuat apa dan bagaimana lagi. kalau ditanya apa San sanggup menjalani hal seperti ini San akan jawab sanggup hanya aja asal ada kepastian yang jelas tentang hubungan ini maka San akan sanggup menjalaninya. Tuhan..... tolong kasih tau San apa yang harus San lakukan.

Tuhan Yesus.... apa pun masalah yang sedang San hadapi saat ini, San percaya smua terjadi atas seijin Tuhan, dan dibalik semua ini ada maksud dan tujuan Tuhan dalam hidup San. Gak lupa Tuhan.... San bersyukur tuk semua hal yang terjadi di dalam kehidupan San makasih Tuhan, luph U

0 komentar: