Jumat, 11 Desember 2009

My........ Day...........

Dah beberapa hari gk nulis... soalna bingung mo tulis apa dan sebenernya San juga masih bingung skrg mo tulis apa hihihihihihi.

Hmmm........... mungkin cerita aja tentang apa yang dilakukan hari ini, hari ini anak-anak murid plg cepat soalna gurunya mau rapat semester 1. Di rapat diberitahukan murid-murid yang bermasalah dalam pelajaran dan... murid San ada 4 orang tapi yang paling parah ada 2 orang...jujur aja San dah berulang x kasih nasihat dan marahin juga huftttt tapi... anaknya gak ada kemajuan..sedih tapi mau gimana lagi? (bantu mereka y JC.... beri mereka ketekunan dalam belajar..amin.)

Kelar rapat rencana mo langsung isi rapot, tapi.... gk jadi soalna mo pergi sama Bu Mar sama Retno ke Cemas.Di Cemas muter" cari kemeja merah buat acara natal anak tuk Bu Mar sama Retno akhirnya...dapet juga, dan... San juga beli kemeja pink sama baju terusan gitu suka sich lihatnya, moga aja cocok dipakainya soalnya gak bisa coba huftt.

Pulang dari Cemas capek sekali kaki serasa mo copot mana di Busway berdiri gak dapat bangku :'( eh.... pulang terima kabar dari Retno kalo celana panjang yang dia beli ilang... hahhhhhhh aneh sekali bisa ilank soalna dah di masukkan ke dalam tas kok bisa hilang.. hufttt kacian sekali Retno.. (Sabar y Ret).

Rasa kantuk membuat tertidur tapi......sebelumnya sempat ingatkan Hen tuk makan dan ati" kalo lembur... tapi ternyata dia gk lembur hari ini.. dia latihan musik (cemangatttt yach... dalam melayani Tuhan). Hmm.....tapi.... kapan yach............. cepat nah cari waktu.......

Tuhan..... San bersyukur tuk segala hal yang terjadi sepanjang hari ini dan beberaa hari yang lalu.... semua karena anugrah Tuhan semua boleh terjadi..... makasih yach Tuhan..... dan San juga gak lupa berterima kasih tuk kesehatannya si papa ya Tuhan... soalna pemeriksaan si papa semakin baik... itu semua San boleh katakan semua karena kemurahan dan kebaikan-Mu... serta ada kuasa-Mu yang menyembuhkan keadaan si papa... makasih banyak ya Tuhan.....

i really" luph u JC

0 komentar: