Sabtu, 12 Desember 2009

Kepengen Teriakkk

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

andai aja ini bisa San lakukan dan bukan hanya ditulis aja :( San bener" mau teriakkkkkk. Hari ini San berasa berat, sekali kali na San bisa di rumah gak da kegiatan hari Sabtu eh... di humz malah suram :( si papa gak sabaran dan ngomel" trus kerjaannya gara" siku orang yang diharapkan dapat diandalkan tuk dagang malah mengecewakan...yang ada seharian bahkan sampai San tulis ini si papa masih marah" trus dan dia juga kesel sama pemeriksaan dokter yang seolah" gak da kepastian kapan bisa dioperasi lagi. Jujur aja San kesel... tapi San belajar tuk sabar dan gak banyak omong... lg pula gk tau hrs omong apa juga.

Selain itu San juga punya masalah yang laen huftttt susah x ya mo jelaskan karena takut salah ngomong to pun salah dalam perseppsi.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tuhann.................. San kadang pengen gk da masalah kaya gene... masalah yang terlalu membebani pikiran San, tapi...... 1 hal yg San tahu di balik ini semua ada sesuatu yang ingin Tuhan ajarkan tuk San, dan San pun tahu kalau di balik ini semua pasti ada maksudnya.

Tuhan..... San bersyukur tuk segala hal yang terjadi sepanjang hari ini.... segala suka dan duka San sepanjang hari ini... San mengucap syukur karenanya, dan San menyerahkan semua masalah yang San hadapi ini kedalam tangan Tuhan, karena San tahu disitulah San akan menemukan jalan keluar tuk segala masalah San.... amin.

I luph u JC

0 komentar: