Selasa, 01 Desember 2009

Pemulihan

Semalam tepatnya akhirnya San berani tuk melakukan suatu tindakan yang selama ini gak pernah San lakukan. Padahal Tuhan dah taruh di hati San tuk melakukannya, tp......San takut dan gak punya keberanian. Kalau San bisa melakukannya itu semua terjadi atas karunia Tuhan.

Malam kemarin seperti biasa sebelum lakukan doa, San ajak kluarga San tuk saling terbuka saling berbicara hal-hal yang dulu mungkin sering melukai baik melalui perkataan maupun perkataan. San mulai jujur betapa dulu San sangat kepahitan sama mama to papa San (tp dah lama San dah memaafkan loh) bbrp hal San ungkapkan dan San meminta maap sama papa dan mama San kl San tidak dapat memberikan kebahagiaan atau pun membuat mereka bangga. Hal yang paling mengejutkan dan untuk pertama kali nya dalam hidup San selama 26 tahun ini si papa yang gak pernah peluk San sama Shanty malam itu papa memeluk San dan Shanty tuk pertama kalinya. Kejadian yang memmbuat San sangat-sangat senang luar biasa.

Tuhan San sangat bersyukur tuk pemulihan keluarga yang boleh terjadi atas keluarga San. San tahu sakitnya si papa itu semua karena Tuhan mau mengajarkan sesuatu bukan hanya tuk San tapi semua keluarga San. Tak ada kata yang dapat San ucapkan selain terima kasih banyak ya Tuhan, kau membuat apa yang mustahil menjadi mungkin dan San sungguh percaya kalau Engkau Tuhan juga yang akan menyembuhkan si papa.

Dengan memasuki bulan Desember ini San bersama keluarga San meminta kesembuhan tuk papa sebagai hadiah natal terindah yang Tuhan berikan amin.....

Tq JC, i luph You pull

0 komentar: