Kamis, 31 Desember 2009

Melangkah dengan pasti ^^

Oalaaaaaaaaaaaa gk berasa euy.... bsok dah tahun baru ^_^ memasuki tahun baru pastinya banyak sekali tantangan yg akan dihadapi n pstinya juga akan semakin berat, tapi............... San gk takut loh... coz San punya Tuhan :) yg akan selalu menyertai kemana pun San melangkah, dan San selalu tahu kepada siapa San harus berlari setiap masalah datang menghampiri hidup San, yaitu San cukup berlari kepada sumber pemberi hidup San yaitu Yesus.

Hmmm,... kl San ditanya apa yang sudah San perbuat tuk Yesus di tahun 2009? jwbnya GAK ADA :'( yang ada San meninggalkan Tuhan untuk sesuatu yang gak pantas dipertahankan (maapin San y Tuhan). Di tahun 2009 walau byk hal jelek yg San lakukan San tetap bersyukur coz di penghujung tahun tepatnya 2 bulan sebelum tahun baru byk hal yg Tuhan ubah secara luar biasa atas kehidupan keluarga San (terjadi pemulihan keluarga) dan tentunya hidup San juga loh ^^ (Tuhan bawa San kembali mendekat sm Dia) walo di balik kebahagiaan itu ada rasa sedih (papa San jatuh sakit) tp San menyadari bhw itu merupakan suatu proses yg hrs dilewati supaya kebaikan Tuhan bisa dinyatakan.

Bsok sudah memasuki tahun yang baru dan San mau melangkah dengan pasti, tentunya melangkah dengan tuntunan dan penyertaan Tuhan. kalau di tahun 2009 San gk menjadi berkat bagi org lain melainkan menjadi batu sandungan, maka di tahun 2010 ini San mau menjadi berkat tuk orang lain amin (San caya Tuhan yang akan memampukan San tuk melakukannya).
Kalau ditanya apa harapan San di tahun depan? San akan menjawab...... harapan San adalah:
1. Mempunyai hubungan yg intim sm Tuhan lebih lg (krn San sadar tanpa Tuhan San gk berarti dan tanpa Tuhan apa pun yg San lakukan semua sia" adanya).
2. Menjadi berkat buat org laen (caya pst Tuhan yg akan ksh San kemampuan tuk melakukannya).
3. Membuat kluarga San bangga (San pun caya Tuhan yg akan memampukan San tuk melakukannya).
4. Menemukan PH yang sesuai dengan kehendak Tuhan (San tahu Tuhan sudah sediakan seseorg yg tepat tuk San, yg San inginkan adalah seseorang yg bs menjadikan San dewasa bukan hanya dewasa dlm berpikir dan bertindak tapi dewasa dlm hal rohani).
ini lah harapan San loh di tahun 2010

San akan meninggalkan segala sedih, kecewa, luka, dan masa" yg tidak membahagiakan di tahun 2009 San tidak akan mengingat segala hal yg lalu, biarlah yang lalu menjadi pelajaran yang berharga dan San akan melangkah memasuki tahun 2010 dengan pasti, dengan Tuhan yang selalu ada di sisi San, San caya bisa memasuki tahun 2010 dengan baik.

Terima kasih Tuhan tuk smua hal yang boleh terjadi sepanjang tahun 2009 ini, terima kasih tuk segala rasa sedih dan gembira terima kasih tuk kasih sayang Tuhan yg besar atas hidup San dan keluarga.

0 komentar: