Kamis, 19 Agustus 2010

Everyday in my life full of Blessing



Gak berasa umur San bertambah satu tahun lagi, udah makin tua nich hehehehehehe.

Pertama-tama San mau mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang sudah memelihara kehidupan San hingga hari ini. Kalau San ada sebagaimana San ada sekarang, itu semua karena anugerah dan kasih karunia Tuhan di dalam kehidupan San.

Kedua San mengucapkan terima kasih tuk kedua orang tua San yang sudah memelihara dan mengurus San dari San kecil, dan untuk pertama kali di dalam hidup San papa yang puji Tuhan banget sudah Tuhan pulihkan mengucapkan selamat ulang tahun untuk San dan memeluk San tuk pertama kalinya pada saat San ulang tahun. Ini adalah hal yang luar biasa indah boleh terjadi di dalam hidup San. Permintaan San cuman satu ke Tuhan yaitu supaya papa San bisa dapat melihat kembali, supaya suatu hari nanti papa San bisa mengantarkan San menuju altar tempat seseorang yang Tuhan pilihkan tuk San :)

Ketiga San mengucapkan untuk para smootherzzzz (Mariana, Yemima, dan Lintang) yang udah mau meluangkan waktu berkumpul pada saat San ultah hari ini :). Kami berempat, seperti biasa selain makan-makan juga bernarsis ria...bahkan sampai foto-foto do Gramed :). Mereka bertiga adalah teman dan saudara di dalam Tuhan, kami sudah berteman selama 7 tahun dan itu waktu yang cukup lama untuk menghabiskan suka, duka, dan amarah bersama. Yang San harapkan adalah para smootherzzz terus tetap eksis wkwkwkwkkw dan semoga Tuhan selalu menguatkan persahabatan ini.....amin.



Keempat San ingin mengucapkan untuk semua guru-guru SD K Ketapang I yang sudah memberikan doa-doa dan segala ucapan, dan terima kasih juga untuk Mami Cunfang yang sudah memberikan kepada San kado yaitu "tas pink" (warna favorit) hehehehehe makasih untuk semuanya....kiranya kasih Tuhan selalu melingkupi kehidupan guru-guru SD K Ketapang I.

Kelima San ingin mengucapkan terima kasih untuk semua teman-teman San yang lain yang tidak dapat San ucapkan satu persatu,yang sudah memberikan ucapan selamat dan untuk setiap doa-doanya...makasih....

Tuhan....San bersyukur untuk segala hal yang terjadi sepanjang hari ini. Semua terjadi karena anugrah dan kasih karunia Tuhan dalam hidup San. San hanya berharap menjadi manusia yang lebih baik lagi dari hari kemarin...amin

2 komentar:

Mariana Siahaan mengatakan...

Dear my sister Sandra.
Tidak ada hal yang lain yang bisa menggambarkan betapa bahagia-y memiliki sahabat like smotherz. Bukan hanya sebagai sahabat tetapi sudah menjadi keluarga yang selalu ada saat suka dan duka. Ketika terjatuh dan terpuruk, selalu siap memeluk dengan hangat dan memotivasi hidupku dengan semangat dan keceriaan. Walau suatu saat nanti, kondisi dan situasi kita mungkin akan berubah, tapi persahabatan kita akan tetap abadi. Seperti matahari yang slalu bersinar d pagi hari, dan selalu tenggelam di ufuk barat.
GBU always..

Following Jesus mengatakan...

"Grace for Grace"

And of his fulness have all we received, and grace for grace.

For the law was given by Moses, but grace and truth came by Jesus Christ.

No man hath seen God at any time, the only begotten Son, which is in the bosom of the Father, he hath declared him. John 1:16-18

Everyday may your life be full of blessing in the grace and truth of our Beautiful Lord Jesus Christ.