Senin, 25 Januari 2010

Hatiku Tetap Percaya ya Tuhan......



Ini adalah video persembahan lagu yang dinyanyikan sama anak-anak kelas 3 A di sekolah San. Terima kasih tuk anak-anak kelas 3 A yang sudah memberikan pujian yang terbaik tuk Tuhan, kiranya Tuhan memberkati kalian. Sekedar informasi lagu ini sangat digemari sama anak-anak di sekolah San.... soalna sering sekali tiap San lewat anak-anak lagi menyanyikan lagu ini :) lagu ini sudah banyak menjadi berkat tuk banyak orang khususnya murid-murid serta guru-guru di sekolah San.

Alasan napa sampai San memvideokan ini karena San suka banget sama lagu yang dinyanyikan oleh mereka "Hatiku Percaya (By: Edward Chen)". Lagu ini sangat memberkati San dan mengajarkan dalam hidup San bahwa San harus selalu percaya sama Tuhan ketika San tidak melihat jalan Tuhan dalam hidup San dan ketika hidup tidak sesuai dengan yang San bayangkan, namun Tuhan mengajarkan kepada San tuk Selalu percaya dan San sungguh-sungguh percaya, terlebih di saat-saat seperti ini ketika masalah papa San yang tak kunjung selesai...namun San tetap percaya Tuhan tidak menutup mata dan meninggalkan San seorang diri.

San berharap agar lagu ini bukan hanya memberkati San, tetapi dapat menjadi berkat tuk orang lain juga.

3 komentar:

AisHlTerU mengatakan...

aku jg pingin bngt kasi lagu ni buat orang yang paling aku sayang..... paling ingin aku hibur dalam arti nyata (pingin berada di dekat dia di masa tua nya) tapi aku gak berdaya karena aku jauh, yaitu mamaku. Mama ku udah jadi anak Tuhan sejak 12 tahun yang lalu, yaitu saat nenek dan papa meninggal dlm tahun yg sama, Tuhan merengkuh mama. Tapi .... disaat seluruh cinta mama jatuh ke adik ku (karena dia dan akulah alasan mama untuk bangkit kembali) Tuhan kembali mengambil sesuatu yg dianggap mama terindah untuk kembali kepada TUhan, sempat terucap di bibir mama sebenarnya rencana apa yg Tuhan punya untuk mama , sebab semua yg nampak indah di mata mama justru itu yang di minta kembali duluan oleh Tuhan. Namun aku sungguh bangga pada mama sebab sampai sekarang mama masih setia kepada TUhan.

Anonim mengatakan...

nice......God is good all the time

• Diary San • mengatakan...

@cc Ingg
yg terpenting adalah keinginan cc itu tulus, krn dengan hati yg tulus smua akan menjadi baik adanya....

Qt mmg gak pernah tahu rencana Tuhan dlm hidup qt, dan rencana-Nya itu kadang melampaui pikiran qt, namun....rencana-Nya itu selalu indah sekali pun qt gk mengerti sekarang, tp segala sesuatu indah pada waktu-Nya ci.

San juga senang krn mama cc tetap setia sm Tuhan..... San juga mau smp nafas terakhir hidup San, San tetap setia dan berkata Tuhan itu baik. ^_^