Selasa, 12 Januari 2010

Bisakah?

Swt......swt......swt......swt......

Kalo boleh San gk mo memberikan rasa sayang buat seseorang, harusnya San bisa belajar dari pengalaman yang dah lalu tuk gak mudah memberikan rasa sayang itu, tapi.... pa San bisa menghalangi rasa sayang itu? San pikir gk huft!!!!!!!!!!!!

Kadang San gk pernah abis pikir napa hal seperti ini sering x terulang dan terulang, tp kl San selalu berpikir seperti ini seolah-olah San gak bersyukur :(. Jujur aja kadang San mau lari dari semua ini kalo San bisa, bahkan terkadang San berlagak kuat dan selalu tersenyum tapi...sebenernya smua San pendam sendiri.

Tuhan...... hanya Kau yang akan memampukan San tuk melewati semua ini.... Tuhan juga yang akan memampukan San tuk melupakan Hen. Walo San gk tau apa itu jalan yang terbaik atau tidak tapi...San gak mau memaksakan kehendak San tentang Hen ke Tuhan. San hanya mau melupakan semua rasa sedih ini dan perasaan yang tidak mengenakan di hati ini. Bantu San keluar dari masalah ini soalna San gk mau dengan adanya masalah ini membuat San terpuruk to berlarut-larut dengan masalah ini.

San caya San bisa, dengan kekuatan dari Tuhan...amin :)

Dah lama gk nulis blog n sekali na nulis blog malah mo tulis gene hohohohohohohoho

2 komentar:

Unknown mengatakan...

lebih baik di cintai daripada mencintai yach dutz...
perasaan sayang muncul setelah u mengenal dia lebih jauh.. itu baru rasa sayang yang sesungguhnya.. nanti pun u akan merasakannya.. Ngak usa diinget" sampe buat u sedih... tp lihat sisi negatifnya itu orang biar u lebih gampang melupakan dia.

• Diary San • mengatakan...

Yupz.....thx" my sista.....

Tenang aja w pst bs melewati semua dengan baik kok...coz i have Jesus :)